Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Please Support Us

Jasa Bundling Desain & Konsultasi

gambar gambar gambar
Rp2.000.000,- Rp1.500.000 Best Deals
Jasa Bundling Desain dan Konsultasi Kolam Koi
Mencakup Desain Kolam Koi 2D dan konsultasi permasalahan yang sering muncul terkait dengan pembuatan Kolam Koi beserta susunan filter (chamber), media filter, pemipaan, skat antar chamber, pemakaian vortex atau tidak, letak dan ketinggian air terjun (waterfall), lubang backwash, lubang pengisian besar, lubang pengisian kecil (dripping), lubang aerasi, lubang overflow, kekuatan pompa, Bottom Drain, dan lain sebagainya. 
Efek samping kalau kita bikin kolam ikan koi asal-asalan adalah ikan koi kita akan sakit-sakitan dan tidak bisa tumbuh besar, kemudian muncul masalah pemeliharaan kolam koi yang menyusahkan diri sendiri, ingat tujuan kita memelihara ikan koi di rumah adalah untuk mendapatkan hiburan yang segar, bukan pekerjaan yang melelahkan. 
Desain kolam yang kita buat, sudah memikirkan hal itu semua dan satu lagi desain kolam model 2D ini menjembatani desain kolam 3D yang tidak terjangkau harganya. 
Kualitas boleh diadu dan masing-masing bagian dari kolam koi telah disusun dengan baik oleh model 2D ini tanpa ketinggalan satu fungsipun sehingga tidak meninggalkan peran ekosistem alam yang dibawa ke kolam beton buatan manusia.
Jadi, teman-teman akan mendapatkan file PDF dan Image tentang desain sketsa kolam koi dalam bentuk 2D dan pendampingan saat pembuatan kolam koi seperti wali murid saat kita sekolah dulu :).
Salam Koi untuk Persahabatan. 
KiGoi: ada Koi, ada Kopi
cheers
Pesan Sekarang