Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Please Support Us

Jasa Desain Kolam Koi 2D

gambar gambar gambar
Rp1.500.000,- Rp1.000.000,- Good Deal
Jasa Desain Kolam Koi 2D 
Berupa Gambar Sketsa Desain Kolam Koi dalam model 2D beserta susunan filter (chamber), media filter, pemipaan, skat antar chamber, pemakaian vortex atau tidak, letak dan ketinggian air terjun (waterfall), lubang backwash, lubang pengisian besar, lubang pengisian kecil (dripping), lubang aerasi, lubang overflow, kekuatan pompa, Bottom Drain, dan lain sebagainya sehingga membuat kolam koi yang awal nya terkesan sangat mahal, akan menjadi terasa mudah & murah meriah (murmer) jika kita mengetahui details nya. 
Konsep kolam bisa by request dan semua dibuat custom sesuai kondisi lahan yang tersedia. 
Pembuatan kolam koi musti dirancang dengan benar, karena kalau tidak ikan koi kita akan sakit-sakitan dan tidak bisa tumbuh besar, kemudian muncul masalah pemeliharaan kolam koi yang menyusahkan diri sendiri, ingat tujuan kita memelihara ikan koi di rumah adalah untuk mendapatkan hiburan yang segar, bukan pekerjaan yang melelahkan. 
Desain kolam yang kita buat, sudah memikirkan hal itu semua dan satu lagi desain kolam model 2D ini menjembatani desain kolam 3D yang tidak terjangkau harganya. 
Kualitas boleh diadu dan masing-masing bagian dari kolam koi telah disusun dengan baik oleh model 2D ini tanpa ketinggalan satu fungsipun sehingga tidak meninggalkan peran ekosistem alam yang dibawa ke kolam beton buatan manusia. 
Jadi, teman-teman akan mendapatkan file PDF dan Image tentang desain sketsa kolam koi dalam bentuk 2D tampak atas saja ya, ada tambahan biaya jika ingin tampak samping kanan kiri depan belakang.
Salam Koi untuk Persahabatan. 
Kigoi: ada Koi, ada Kopi
cheers
Pesan Sekarang